Turnamen Dota 2 Pro Circuit Minor sedot animo gamers

Kejuaraan Olahraga Dunia Elektronik (GESC) hadir untuk pertama kalinya di Indonesia, acara Turnamen Dota 2 dengan lisensi resmi Valve Corporation.


“Ini adalah sebuah kehormatan untuk GESC untuk membawa turnamen ini ke Jakarta Kita tahu bahwa penggemar Indonesia Dota 2 cinta, namun penjualan tiket, dalam waktu 72 jam dari harapan produk: .. Indonesia adalah acara pertama di eSports sejarah Indonesia dan respon dari penggemar jelas: Indonesia lebih dari siap untuk turnamen kelas eSports dunia”, kemarin CEO dan salah satu pendiri GASC, kata Oskar Feng dalam sebuah pernyataan.
Hadiah Indonesia Dota 2 kecil dari 15-18 Maret 2018 Indonesia dan akan mempertemukan Dota dua profesional dari seluruh dunia bersaing untuk hadiah terbesar di Indonesia sebesar US $ 300.000 kualifikasi poin World Championship, yang Internasional 2018 diberikan untuk 4 tim terbaikThe GESC Indonesia Dota 2 Minor adalah turnamen empat hari yang menampilkan siaran langsung di seluruh dunia. Dua hari terakhir akan ditampilkan di depan audiens langsung di Hall 1, ICE. Kota BSD, Tangerang Selatan. Sebagai acara kecil pertama di Indonesia, turnamen ini mendapat dukungan besar dari para penggemarnya: tiket semua tiket akan dijual secara publik dalam waktu 72 jam dari penjualan.

Turnamen ini memiliki beberapa tim profesional terbaik di Indonesia dan pemain terbaik dunia Dota 2 – jenius jahat (undangan langsung) disajikan Syed Hassan Sumail ‘Sumail’ dan Artour “Artour” Babaev, Na’vi (perwakilan CIS) dia disajikan ‘Dendi’ Fnatic (wakil dari Asia Tenggara), VGJ Guntur (wakil Cina), Suku Akhir (perwakilan Eropa), Animal Planet (perwakilan AS) dan Infamous (wakil dari Amerika Serikat).

Rex Regum Qeon, salah satu tim terbaik di Indonesia, telah dipilih untuk berpartisipasi dalam turnamen sebagai Indonesia wildcard – kategori yang didirikan oleh GESC sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mencapai Esports dan Dota 2 di Indonesia untuk memperluas.

Rater Indonesia liar Terbuka Card telah berhasil menyelesaikan lebih dari 350 tim amatir dan empat tim amatir (Pandora Esports, Drago Esports, AlterEgo dan XCN) menang, yang kemudian bertanding melawan empat tim profesional Indonesia diundang secara langsung (ID BOOM, EVOS Esports, NND dan Rex pertama) Regum Qeon) dari 22 Februari hingga 25. Setelah pertempuran sengit antara bagian atas 8 tim Rex Regum Qeon meraih kemenangan dari 3: 1 di yang terbaik dari seri 5 di final melawan AlterEgo dan tim Indonesia pertama yang berpartisipasi dalam Valve lisensi turnamen.