Minimalis yang Maskulin, 6 Tips Mendekorasi Kamar Idaman Para Cowok

Setiap orang memiliki citra ruang impian mereka. Jika ruang impian gadis itu identik dengan ruang, yang penuh dengan dekorasi dan skema warna yang kuat, kamar mandi impian pria lebih sederhana dalam hal desain dan warna yang digunakan untuk menunjukkan kesan seorang pria .

Dalam desain dan manajemen ruang tidur anak-anak, bagaimanapun, tidak hanya estetika tetapi juga aspek fungsional pemilihan furnitur dan dekorasi elemen harus diperhitungkan. Karena itu, konsep interior minimalis sangat cocok untuk ruang mimpi anak-anak.

Bagi mereka yang mencari inspirasi untuk mendesain ruang impian untuk pria, Anda bisa mengikuti tips ini!

1. Gunakan warna netral
Penampilan minimalis di ruang impian anak, diperoleh dengan menggunakan warna-warna netral pada furnitur, dekorasi atau warna ruangan. Kelebihan warna cerah yang bisa dipercaya, tampilan ruangan dengan beragam motif atau ditemukan dan merusak tampilan minimalis yang diinginkan di TraumRaum berlaku.

Selain warna netral dan warna gelap bisa diaplikasikan untuk memberi kesan ruangan yang maskulin. Namun, ini tidak berarti bahwa warna-warna cerah tidak dapat digunakan di ruang tamu impian pria. Sentuhan kecil warna di bagian mirip dengan tempat tidur selimut oranye ini bisa menyalakan ruangan.

2. Tempat tidur kedua dengan desain sederhana
Tempat tidur adalah pusat ruangan. Kepala ranjang biasanya semenarik mungkin atau dilengkapi dengan kelambu untuk menunjukkan lapisan. Namun di dalam ruangan, impian anak-anak yang mendekorasi di tempat tidur tidak boleh dibesar-besarkan.

Area tempat tidur cukup untuk desain sedekat mungkin. Konsep ruang impian untuk anak-anak lebih nyaman dan fungsional.

3. Kasur lembut untuk istirahat berkualitas tinggi
Selain desain tempat tidur yang mudah dan nyaman untuk itu juga harus diperhatikan kesegaran ruangan para lelaki jenis kasur apa yang digunakan. Pilih jenis kasur dengan kelezatan yang memenuhi kebutuhan dan kondisi kesehatan. Kasur juga harus ditutupi dengan lembaran datar, yang tidak dapat ditambatkan dengan mudah, sehingga tempat tidur mudah dibersihkan dan tampaknya penampilan kamar selalu dipesan.

4. Praktis dengan penyimpanan terbuka
Dalam hal fungsionalitas, furnitur adalah furnitur multifungsi dan minimalis yang digunakan dalam ruang yang ideal untuk anak-anak. Dibandingkan dengan banyak lemari tertutup, penggunaan rak terbuka atau gantungan lebih praktis dan multifungsi. Konsep penyimpanan terbuka juga bisa menjadi tantangan bagi pria untuk menjaga ketertiban dan kebersihan ruang mimpi.

5. Kurangnya dekorasi untuk kesan maksimal
Penampilan minimalis dalam ruang impian anak-anak dapat dilihat lebih hidup dengan dekorasi secukupnya. Ini menunjukkan perhiasan yang dapat memecah warna monoton minimalis impresionis. Penggunaan alas tidur dengan motif etnik bernuansa tribal dengan karpet cukup untuk menghadirkan karakter ruangan impian.

Untuk menutupi sebagian dinding dengan mural atau pada wall art dan pada sisi lain dinding tampak kosong, Anda juga bisa menyampaikan kesan minimalis yang terlihat meriah. Sesuaikan seni dinding dan dinding visual dengan kepribadian pemilik ruangan untuk mewujudkan konsep ruang impian itu sendiri.

6. Dingin dan hangat dengan elemen alami
Unsur alami seperti tanaman hias dan pencahayaan alami juga bisa digunakan untuk memberi kesan alami di ruang mimpi. Unsur-unsur ini melawan nuansa maskulin yang disorot oleh penggunaan warna netral atau gelap.