Demi Indonesia, BnTeT – xccurate Perkuat Recca Esports di WESG 2018

Turnamen Counter Strike – Duo Indonesia, sekarang berlabuh di TyLoo, akan kembali ke BnTeT – xccurate untuk tampil bersama tim Recca Esports di Acara Kualifikasi WESG Indonesia. Kembalinya Hansel dan Kevin termasuk dalam Twitter WESG resmi. Seperti yang kita ketahui, World Electronic Sports Game (WESG) adalah acara bergengsi yang mempertemukan perwakilan eSports dari berbagai negara di dunia. Seperti Olimpiade, judul WESG juga cocok dengan berbagai bagian dari permainan, termasuk DOTA2, CS: GO, Starcraft 2, Vainglory dan Hearthstone.

Meskipun mereka hanya bertindak sebagai pemberi pinjaman, kembalinya dua bintang CS: GO Indonesia dengan Recca akan menghirup udara segar untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam acara WESG. Kedua pemain ini menjadi fenomena baru dalam kompetisi elit CS: GO, dengan BnTeT menjadi peringkat sebagai pemain terbaik di Asia saat ini, sementara xccurate menerima banyak pujian atas akurasi dan positioning ketika menggunakan AWP.

Roster Recca Esports di WESG 2018:

Anak Baskoro “Roseau”
Agung “Sys” Frianto ”
Albert “Frostmisty” Giovanni
Kevin “Xcurate” Susanto
Hansel “BnTeT” Ferdinand
Kevin “Eeyore” Gunawan

Tahun lalu, Recca Esports berhasil menyelesaikan World Final WESG setelah berakhir di urutan kelima dan kedelapan di WESG Asia-Pacific. Sayangnya, meskipun diperkuat oleh Xccurate, yang menggantikan, Recca Esports puas dengan 13-16 setelah tidak memenuhi syarat untuk Grup 2. Sekarang kehadiran BnTeT & xccurate pasti akan membuat Recca Esports lebih berbahaya. Mereka berdua berpengalaman memenangkan tim besar seperti SK (MiBR), Na’Vi, Cloud9 dan tim lain untuk nilai positif mereka sendiri.

Klasifikasi WESG Indonesia akan menjadi tes pertama untuk Recca Esports sebelum berlanjut di panggung dunia. Tim lokal seperti XCN, BOOM ID dan NXL tidak mengizinkan Recca Esports untuk menang dan setiap tim harus berjuang keras untuk memenangkan tiket untuk kawasan Asia dan Pasifik. Bisakah Recca Esports terbang bersama dua alumni, BnTeT dan xccurate, di WESG 2018? Apa pendapat Anda tentang eSports?