Cara Mengangkat Tubuh Anda Dengan Cepat Dan Aman

Tidak dapat disangkal bahwa ketinggian yang mengancam adalah keinginan kebanyakan orang. Ini tidak mengherankan, karena hingga saat ini dianggap lebih menarik ketika mereka memiliki tinggi badan ideal, seperti model terbaik yang berjalan dengan elegan di atas catwalk, atau atlit dengan tingkat fisik yang tinggi.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki tinggi yang mengesankan. Nah, untuk Anda, yang ingin menambah tubuh tetapi masih bingung mencari cara yang tepat untuk mengangkat tubuh, Oh Gitu menganalisis dalam artikel ini bagaimana cara menambah tubuh yang praktis, cepat dan aman. Untauk anda ketahui, bukan hanya dengan olahraga dan makan saja yang dapat meninggikan badan anda, namun anda juga harus mencoba untuk hal hal yang baru seperti, denagn mengkonsumsi suplemen peninggi badan atau dengan alat peninggi badan.

Apakah saya memiliki tubuh yang lebih tinggi dalam kondisi normal?

Bahkan, sulit untuk menilai apakah seseorang di bawah normal atau tidak. Ini karena setiap orang memiliki pendapat sendiri tentang ketinggian ideal. Secara teoritis, dapat dikatakan bahwa orang dewasa memiliki tinggi badan lebih rendah dari biasanya jika ia memiliki tinggi kurang dari 147 cm.

Ada banyak hal yang menyebabkan mengapa seseorang memiliki tinggi badan di bawah normal. Nah, dalam penjelasan berikut, Anda akan tahu bahwa penyebab berbeda dari seseorang memiliki tinggi badan di bawah normal.

Penyebabnya lebih rendah dari tinggi badan normal

Setelah Anda tahu persis apa ketinggian di bawah normal, maka, tentu saja Anda juga perlu tahu persis faktor apa yang menyebabkan tinggi badan seseorang di bawah normal. Nah, di bawah ini Anda akan menemukan beberapa faktor yang memiliki seseorang di bawah ketinggian normal.

1. Faktor genetik

Penyebab seseorang yang memiliki ukuran normal di bawah normal paling sering disebabkan oleh faktor genetik. Jika seseorang memiliki ayah dengan perawakan pendek, kemungkinan mereka juga memiliki tubuh. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika Anda memiliki tubuh yang pendek karena faktor genetik karena itu benar-benar normal dan alami.

2. Efek hormon

Hormon yang terkandung dalam tubuh kita juga mempengaruhi ukuran tubuh kita. Jika rendah, Anda mungkin memiliki tingkat insulin yang tinggi tetapi tidak hormon pertumbuhan (hormon pertumbuhan). Untuk mengurangi hormon insulin dan meningkatkan hormon pertumbuhan, disarankan untuk memperhatikan pola makan Anda dan mengonsumsi makanan dengan kandungan protein tinggi.

3. Hypothyroidism

Hypothyroidism adalah kondisi yang mungkin menjadi alasan mengapa seseorang memiliki ketinggian yang pendek. Hypothyroidism sendiri adalah suatu kondisi di mana tubuh seseorang kekurangan hormon tiroid. Tingkat hormon tiroid yang rendah dalam tubuh mengurangi proses penyerapan nutrisi dalam tubuh. Nah, itu pasti akan memastikan bahwa pertumbuhan otot dan tulang tidak maksimal, jadi seseorang memiliki ukuran tubuh yang kecil.

4. Malnutrisi

Tentu saja, malnutrisi atau malnutrisi adalah salah satu alasan mengapa seseorang memiliki tubuh yang pendek. Kondisi ini bisa terjadi ketika tubuh seseorang tidak mendapat cukup nutrisi dari diet sehingga kinerja semua anggota tubuh tidak maksimal. Untuk menghindari malnutrisi, pastikan untuk mengonsumsi makanan kaya vitamin dan mineral, seperti sayuran, buah-buahan, daging, dan sumber karbohidrat.

Penyakit ke-5

Selain beberapa faktor yang disebutkan di atas, tubuh yang pendek juga bisa disebabkan oleh suatu penyakit. Kondisi yang cukup umum di mana seseorang dengan tinggi badan normal menderita achondroplasia. Penyakit ini akan menyerang tulang, menyebabkan tulang tidak dapat tumbuh dan tumbuh optimal, sehingga tingginya akan sangat sulit untuk dinaikkan.
Penyakit ini juga biasanya terjadi karena faktor genetik. Bahkan, sekitar 80% orang dengan achondroplasia memiliki orang yang lebih tua dengan tinggi badan di bawah normal.