4 bahan alami yang terbukti ampuh untuk memutihkan kulit

Keempat bahan alami ini harus Anda coba sahabat bulan dan hasilnya? Tidak ada keraguan tentang itu.
Ketika liburan adalah waktu yang menyenangkan. Beberapa dari Anda meluangkan waktu untuk berada di luar rumah. Bagi Anda yang memilih menghabiskan liburan di pantai, gunung, bahkan berjalan-jalan di tengah keramaian di Kota Baru, adalah sesuatu yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu anda perlu membersihkan kulit wajah dan salah satu solusi terbaik anda bisa menggunakan Vitaline softgel pemutih kulit wajah.

Di balik kesenangan itu ada sesuatu yang membuatmu khawatir. Tak dapat dipungkiri bahwa Indonesia adalah negara tropis, sehingga sinar matahari menjadi teman dan musuh utama kulit. Meski menggunakan tabir surya, aktivitas selama hampir satu hari penuh di bawah terik matahari membuat kulit terlihat kusam dan terbakar oleh matahari. Akibatnya, setelah liburan, penampilannya lebih gelap pada bagian yang terkena sinar matahari, sehingga kata “garis-garis” akan menjadi julukan baru Anda untuk beberapa waktu.
Namun jangan khawatir, Anda bisa melakukan perawatan sederhana dan bahan-bahan yang bisa Anda dapatkan di sekitar Anda. Ada 4 bahan alami yang sering digunakan wanita untuk mengembalikan kulit gelap mereka ke kondisi semula. Empat bahan putra alami:

1. Lima

Kandungan vitamin C dalam lemon sangat besar dan berfungsi untuk mencegah masalah kulit seperti mencerahkan kulit buram, mengangkat sel kulit mati, mencegah pertumbuhan jerawat di wajah, mengurangi produksi minyak dan mengurangi pori-pori wajah.
Cara mengaplikasikannya tidak begitu sulit. Ada dua cara Anda bisa mencobanya. Kedua bentuk tersebut tidak mengurangi hasil akhir dari penggunaan kapur. Cara pertama adalah:

– Sediakan 1-2 buah jeruk nipis sesuai kebutuhan.
– Potong menjadi dua bagian.
– Peras jeruk nipis sampai airnya keluar.
– Tangkap jus dalam wadah.
– Jika sudah cukup, Anda bisa mulai menerapkannya ke semua bagian wajah di dekat mata.
– Pijat selama 5 menit pada bagian yang sudah diminyaki dengan potongan jus lemon.
– Diamkan selama 15 hingga 30 menit.
– Setelah terdiam selama waktu tertentu, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan sisa jus lemon.

Cara mencerahkan kulit yang kedua lebih mudah dan, secara umum, ini adalah bentuk yang paling banyak digunakan oleh kebanyakan orang. Cara kedua adalah:

– Sediakan 1-2 buah jeruk nipis sesuai kebutuhan.
– Potong kecil-kecil.
– maka potongan-potongan kecil dapat digunakan langsung pada wajah dengan gerakan melingkar dan sedikit ditekan.
– Diamkan selama 15 hingga 30 menit.
– Setelah terdiam selama waktu tertentu, basuh wajah Anda dengan air hangat untuk menghilangkan sisa jus lemon.

Pemilihan air bilasan bisa menggunakan air dingin dan air hangat. Keduanya memiliki manfaat masing-masing. Jika Anda menggunakan air hangat, vitamin yang terkandung dalam jus lemon diserap sempurna, sedangkan air dingin untuk mencuci muka, pori-pori wajah akan mengecil dan terlihat lebih halus.
Anda dapat memilihnya sesuai keinginan Anda. Manfaat apa yang ingin Anda dapatkan sebagai hasilnya?

2. Air beras

Tahukah Anda bahwa air sering dihilangkan dengan nasi dengan mencuci banyak vitamin, salah satunya kaya akan vitamin? Kandungan vitamin B yang tinggi ini, pada kenyataannya, mampu mempertahankan sel-sel kulit baru untuk kesehatan dan meremajakan lapisan terluar kulit agar terlihat halus dan lentur.
Padahal, air pencuci beras ini sudah digunakan sejak lama oleh wanita Jepang untuk menjaga kecantikan alami kulit loh. Makan di sini jika para wanita di negeri Sakura memiliki wajah yang cantik dan blush on putih.

Bagaimana cara menggunakan air ini untuk mencuci beras? Jalannya cukup mudah, Anda hanya perlu:
– Lihatlah di wastafel dengan air untuk pertama kalinya. Pastikan air yang Anda dapatkan berwarna putih susu.
– Setelah itu Anda bisa menggunakan kuas atau Anda bisa menggunakannya langsung di tangan untuk mengaplikasikannya di wajah.
– Pijat beberapa saat (tidak lebih dari 5 menit).
– Diamkan sampai mengeras.
– Jika keras dan kaku, segera bersihkan dengan air dingin untuk mendapatkan hasil terbaik.

3. Telur putih dan susu

Sebagian besar dari Anda akan menggunakan bahan dalam hal ini meski tahu bahwa putih telur mengandung banyak vitamin untuk kulit, terutama perawatan kulit wajah.
Kebanyakan wanita negara dan putih telur ginseng Sakuran Negara telah digunakan secara rutin untuk menjaga kecantikan kulit mereka. Selain mencerahkan, putih telur juga mampu mengencangkan kulit dan mengurangi pori-pori tablet. Kandungan yang tinggi juga bisa mengandung ruam jerawat dan juga mampu mengendalikan minyak dengan satu set yang efektif.

Cara mendaftar cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah untuk mendapatkan kulit putih yang sehat, yang meliputi:

– Siapkan 1 telur ayam.
– Pisahkan antara kuning telur dan putih telur.
– Dalam wadah yang berisi putih telur, campurkan satu sendok teh susu bubuk putih dan aduk merata.
(Penggunaan susu dapat membuat kulit lebih lentur dan segar setelah digunakan)
– Setelah melepas, lapisi merata di seluruh wajah, kecuali di area sekitar mata.
– Buat lapisan secukupnya (tebal atau tipis) lakukan berulang kali.
– Diamkan sampai putih telur mengeras di wajah.
– Jika sudah kering, cucilah dengan air hangat untuk menghilangkan bau ikan di wajah.

Fungsi:
– Menyinari warna kulit
– kurangi pori-pori wajah
– Menenangkan dan menenangkan kulit yang tertekan
– Kurangi masalah pada lemak kulit

4. Saripohatji

Apakah Anda sudah tahu apa itu saripohatji?
Saripohatji atau, yang sering dikenal sebagai bubuk dingin, adalah kumpulan bahan alami yang berfungsi untuk mencegah jerawat, mengurangi pori-pori, mengangkat sel-sel kulit mati ke bintik-bintik hitam. Saripohatji sejujurnya merupakan produk lama yang banyak orang tidak tahu.

Sebelum penemuan produk komersial yang membanjiri dunia kecantikan, para leluhur telah menggunakan kulit rusa yang sehat dan terawat dengan baik. Sari terbuat dari bahan alami, sejenis saripohatci yang sama seperti apel kemi saripohatji tetapi bedanya lebih mudah hancur dengan dibandigkan dengan kenari. Cara menggunakannya cukup cukup:

– Ambil beberapa biji saripohatji
– Taruh dalam wadah dan berikan sedikit demi sedikit air.
– Pastikan teksturnya tidak terlalu tipis atau terlalu tebal.
– Jika Anda mendapatkan tekstur yang tepat, Anda dapat mulai bekerja dengan bantuan kuas atau hanya dengan satu tangan.
– Biarkan kering dan keras.
– Jika sudah kering, jangan segera dibilas. Gosok perlahan agar bagian yang kering terlepas. Pastikan untuk menggosoknya dengan lembut dan hanya meninggalkan bubuk terbaik ini.
– Jika Anda memilikinya, Anda dapat membersihkan sisa-sisa bubuk dengan air hangat.

Kelebihan metode ini tidak hanya bisa digunakan pada wajah, tetapi bisa juga digunakan pada seluruh bagian tubuh tablet. Anda bisa mendapatkannya di pasar tradisional jamu, atau di beberapa apotek mereka juga menyediakan saripohatji.

Manfaat:
3. Menghaluskan kulit
6. Kurangi kelebihan minyak
8. Jadikan wajah Anda segar dan fleksibel
Bahan / Bahan: Tepung beras digiling, daun ramuan campuran seperti jumlah daun Suji, Pandan, daun jambu biji, daun beungbeureuman, mamangkokkan dan teklan. sama dengan ekstrak Curcuma xanthorriza (kunyit), Curcuma domestica (kunyit), Solanum lycopersicum (tomat), Citrus aurantifolia (kapur), dan bahan-bahan lain yang berasal dari alam.

PERINGATAN!
– Pastikan wajah Anda bersih agar kotoran mendapatkan hasil maksimal.
– Dalam kasus gatal, ruam, pembakaran kulit, atau reaksi alergi langsung lainnya dibersihkan dan dibuang. Gunakan es batu untuk mengompres bagian yang terkena alergi.
– Jika reaksi alergi tidak hilang, segeralah pergi ke dokter untuk berkonsultasi.
– Hasilnya bisa dirasakan setelah seminggu.
– Lakukan rutinitas setiap tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.